Hasil Liga 1 2022-2023 Persija Jakarta vs Arema FC, 12 Februari 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga Persija Jakarta vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 24 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara tertinggal 0-1 dari tim Macan Kemayoran.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/2/2023), pukul 15.00 WIB ini kedua tim sempat menciptakan sejumlah peluang. Namun, Persija yang mampu memanfaatkan penalti yang didapatkan.

Pertemuan ke-51 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga Persija Jakarta vs Arema FC

Peluang pertama didapatkan Persija di menit 5. Sepakan kaki kanan dilepaskan Witan dari luar kotak penalti. Namun, bola mengarah ke sisi kanan gawang Arema yang dijaga Teguh.

Witan kembali menghadirkan ancaman di depan gawang Arema di menit 21. Sepakannya menyambut umpan tarik Firza di sisi kanan pertahanan Arema, ternyata bolanya masih meninggi.

Pada menit 27, Riko melepaskan sepakan keras kaki kanan dari luar kotak penalti, tapi bola diblok Teguh. Bola liar disambar Witan, namun bola sepakannya masih mengarah ke atas gawang Arema.

GOL! Hanif membawa Persija unggul 1-0 atas Arema di menit 37. Bola eksekusinya mengarah ke gawang Arema, sebelah kiri, sedangkan Teguh bergerak ke kanan. Penalti diberikan setelah Figo melanggar Hanif di menit 35.

Persija nyaris menggandakan skor memanfaatkan blunder Teguh di menit 40. Bola liar dari umpan Riko hampir saja disambar Aji kalau saja tak dihadang Sergio.

Memasuki menit tambawah waktu babak pertama Riko kembali mendapatkan kesempatan untuk menambah gol Persija. Namun, bola sepakannya dari dalam kotak penalti masih terlalu pelan dan jatuh di pelukan Teguh.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya