Hasil Liga 1 2022-2023 PSIS Semarang vs Arema FC, 21 Januari 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga PSIS Semarang vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 19 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara kedua tim bermain sama kuat 0-0.

Dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (21/1/2023), pukul 16.00 WIB ini kedua tim sudah berupaya saling menyerang. Namun, peluang yang diciptakan masing-masing tim sama-sama gagal menjadi gol.

Pertemuan ke-36 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di Indosiar dan aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga PSIS Semarang vs Arema FC

Peluang pertama di babak pertama datang dari Fuji pada menit 9. Sebuah serangan balik PSIS lewat Taisei berujung sodoran kepada Luthfi, dan umpan cut back-nya disambar Fuji. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang Arema.

Dua menit kemudian, Dedik yang lepas dari jebakan offside mencoba melepaskan tembakan kencang dengan kaki kanannya. Bola yang menyusur tanah masih mampu dihadang kiper Adi dengan kakinya.

Fortes mendapatkan peluang emas pada menit 14 lewat sepakan plessingnya. Menerima umpan manis Fuji dari sisi kiri pertahanan Arema, bola yang disambut Fortes coba diangkat ke tiang jauh. Namun, bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang yang dijaga Maringa.

Selang semenit, Marukawa melepaskan umpan tarik dari sisi kanan pertahanan Arema. Bola yang coba disundul Fortes masih belum mengarah ke gawang Arema, melainkan meninggi.

Pada menit 20, peluang kembali didapatkan PSIS lewat tembakannya menyyusur tanah. Membidik dari sisi kanan pertahanan Arema, bola yang disepaknya masih mampu dihadang oleh Maringa dan ditepis ke luar lapangan.

Giliran Abel yang mengancam gawang PSIS pada menit 24. Kali ini sebuah kesalahan sapuan gagal Brandon dimanfaatkannya dengan mencocor bola. Sayang, sepakannya masih mengarah ke pelukan Adi yang menjatuhkan diri.

Pada menit 38, tendangan spekulasi dari luar kotak penalti diluncurkan oleh bek tengah PSIS, Wahyu yang mencoba membantu serangan. Namun, bola itu masih terbag tinggi di atas kepala Maringa tak mengarah ke gawangnya.

Sundulan kepala Sergio menjadi peluang kesekian bagi Arema. Menyambut umpan tarik Evan dari sisi kiri pertahanan PSIS, bola ditanduknya dengan kepala, tapi bola melebar ke sisi kanan gawang Adi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya