Hasil Liga 1 2022-2023 PSS Sleman vs Arema FC, 26 Januari 2023 (HT)

- Advertisement -

Babak pertama laga PSS Sleman vs Arema FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 20 baru saja berakhir. Skuad Singo Edan untuk sementara tertinggal dari tim tuan rumah.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/1/2023), pukul 16.00 WIB ini Arema cukup menguasai permainan dan mampu menciptakan peluang demi peluang. Namun, PSS yang mampu mencuri gol lebih dulu.

Pertemuan ke-18 kedua tim ini bisa disaksikan Aremania dan Aremanita secara langsung di aplikasi Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan babak pertama.

Inilah Jalannya Babak Pertama Laga PSS Sleman vs Arema FC

Peluang pertama didapatkan Arema pada menit 2 lewat tusukannya dari sisi kanan pertahanan lawan. Sayang sepakan kerasnya ke tiang dekat masih mampu digagalkan kiper Ridwan.

Pada menit 7 PSS mencoba membalas lewat aksi Ferre yang lepas di sisi kiri pertahanan Arema. Sepakan keras kaki kanan dilepaskannya, tapi bola megarah ke sisi kiri gawang yang dijaga Maringa.

Semenit kemudian, giliran Arema yang melakukan serangan balik cepat. Bola yang dikuasai Rafli coba disepaknya ke gawang, tapi kembali Ridwan menggagalkan peluang itu.

Tuharea mencoba peruntungannya saat mendapatkan bola di depan kotak penalti Arema pada menit 9. Namun, sepakan keras kaki kanannya masih belum mampu mengarahkan bola ke gawang Arema.

Setelah lama tak ada peluang, pada menit 21 akhirnya Bagas membuat peluang itu untuk Arema. Bola hasil tendangan bebas kaki kirinya dari sisi kiri pertahanan PSS masih mampu ditinju keluar kotak penalti.

GOL! Irkham Mila membuka keunggulan bagi PSS pada menit 35. Sebuah umpan lambung ke kotak penalti Arema coba diambilnya. Sambil terjatuh, sepakan kaki kiri dilepaskannya, membuat bola yang sempat memantul ke tanah gagal dihadang Maringa.

Tendangan bebas didapatkan PSS di sekitar area kotak penalti Arema pada menit 40. Namun, eksekusi yang dilakukan Ayoub masih melebar ke sisi kanan gawang yang menjadi target.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya