Hasil Pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 Matchday Pertama

Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 Matchday Ketiga

Hasil pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di matchday pertama, Selasa (23/3/2021) tampak sesuai prediksi. Ada dua laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu, yakni Madura United vs PS Sleman dan Persebaya Surabaya vs Persik Kediri.

Pertandingan pertama yang digelar pukul 15.15 WIB dimenangkan Madura United dengan skor tipis. PS Sleman mampu dikalahkan dengan skor 2-1.

Madura sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Irfan Jaya di menit 19 lewat sebuah tendangan bebas kaki kanan yang dilepaskannya. Bola sempat membentur kepala pagar betis sebelum masuk ke jala gawang Madura yang dijaga Muhammad Ridho.

Mochammad Kevy menjebol gawang Sleman di menit 67 memanfaatkan blunder kiper Ega Rizky. Jaimerson da Silva membalikkan skor menjadi 2-1 berkat gol tendangan bebasnya di menit 88.

Hasil Pertandingan Grup C Lainnya

Laga penuh drama terjadi di pertandingan kedua antara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri, pukul 18.15 WIB. Diwarnai tiga penalti, Persebaya keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Penalti pertama diberikan wasit untuk Persik di menit 63 lantaran hands ball. Eksekusi penalti Andri Ibo mampu menjebol gawang Persebaya yang dijaga Satria Tama dan membuat Persik sementara unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Persebaya untuk menyamakan skor menjadi 1-1. Lewat titik putih pula, Samsul Arif mencetak gol ke gawang Persik di menit 67.

Empat menit berselang, wasit kembali memberikan penalti untuk Persebaya setelah terjadi pelanggaran di kotak terlarang. Samsul yang kembali mengambil jatah tendangan penalti ini sukses membawa Persebaya berbalik unggul atas Persik.

Klasemen Grup C Piala Menpora 2021 Matchday Pertama

Persebaya Surabaya 1 1 0 0 2-1 3
Madura United 1 1 0 0 2-1 3
PS Sleman 1 0 0 1 1-2 0
Persik Kediri 1 0 0 1 1-2 0

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.