Berita Arema

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Arema FC vs Kalteng Putra: 1-1

Laga pekan ke-30 Liga 1 2019 mempertemukan Arema FC vs Kalteng Putra, Minggu (1/12/2019) sore. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, skuad Singo Edan hanya bermain imbang 1-1 di laga ini.

Jalannya Babak Pertama

Pada menit ke-9 justru Kalteng Putra yang tampil mengejutkan dengan mencetak gol lebih dulu. Tim tamu mendapatkan sebuah tendangan bebas tak jauh dari garis kotak penalti Arema. Eksekusi Eydison Soares dengan kaki kirinya mampu menggetarkan jala gawag yang dijaga Kartika Ajie.

Tertinggal 0-1, tim tuan rumah mencoba bangkit. Makan Konate mendapatkan peluang di menit 14 lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penlati. Sayang, bola masih belum mengarah ke gawang Kalteng Putra.

Begitu pula dua peluang Takafumi Akahoshi di menit 26 dan 34. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti membuat bola meninggi ke atas dan melebar ke sisi kiri gawang.

Hingga babak pertama berakhir, Arema gagal menyamakan kedudukan. Skor 1-0 tetap untuk keunggulan Kalteng Putra.

Jalannya Babak Kedua

Gol yang dinantikan Aremania akhirnya datang di menit 54. Dendi Santoso mampu memanfaatkan assist Konate dari sisi kanan gawang Kalteng Putra. Sundulannya tak mampu dihalau kiper Reky Rahayu.

Pada menit 58 Konate nyaris membalikkan skor lewat headingnya. Sayang, bola hasil assist Johan Farizi itu masih meninggi di atas mistar gawang Reky.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir skor tidak berubah. Laga Arema FC vs Kalteng Putra ini berakhir dengan skor 1-1.

Exit mobile version