Berita Arema

Hasil Pertandingan Piala Menpora 2021: Barito Putera 2-0 Arema (Half Time)

Babak pertama laga Barito Putera vs Arema di Grup A Piala Menpora 2021, Minggu (21/3/2021) malam baru saja berakhir. Untuk sementara, Arema tertinggal dengan skor 0-2.

Jalannya Babak Pertama Barito Putera vs Arema

Sejatinya, Arema membuka peluang di menit 3 lewat tendangan bebas Dedik Setiawan. Sayang, bola masih mampu diblok oleh kiper Barito, Muhammad Riyandi.

Empat menit berselang, Barito balas membuka peluang. Kali ini Luthfi Kamal berupaya menjebol gawang Arema lewat sepakan spekulasinya dari luar kotak penalti di mana bola tak mengarah ke gawang.

Pada menit 8, tendangan bebas kembali didapatkan Arema, yang kali ini dieksekusi Dendi Santoso. Tendangan langsung ke arah gawang sebelah kiri masih mampu ditepis Riyandi yang berjibaku.

Asyik menyerang, justru gawang Arema kebobolan lebih dulu di menit 10. Sebuah kesalahan umpan yang dilakukan kiper Teguh Amiruddin mampu dimanfaatkan oleh Alif Jaelani yang mengarahkan bola ke gawang tanpa mampu dijangkau.

Sebuah tusukan di sisi kanan pertahanan Arema yang dilakukan Beni Oktovianto menjadi malapetaka bagi Arema. Usai meliak-liuk melewati dua pemain belakang, sepakan keras dilepaskannya tanpa mampu dihentikan Teguh membuat Arema tertinggal 0-2.

Tertinggal dua gol, Arema berupaya mengejar dengan menciptakan sejumlah peluang. Namun, berkali-kali barisan pertahanan Barito mampu menggagalkannya hingga peluit tanda babak pertama usai ditiup.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version