Berita Arema

Hasil Pertandingan Uji Coba PSIM Yogyakarta vs Arema: 1-0

Pertandingan uji coba antara PSIM Yogyakarta vs Arema digelar Kamis (19/8/2021) sore. Laga yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta secara tertutup itu berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah.

Sebelumnya, dikabarkan Arema mendapatkan tantangan beruji coba dari salah satu klub Liga 2 terkuat dan calon promosi ke Liga 1 tahun depan. Bukan Persis Solo seperti tebakan kebanyakan orang, tapi ternyata skuad Singo Edan beruji coba dengan PSIM.

Fakta itu diketahui dari unggahan di akun Instagram resmi PSIM, @psimjogja_official, Kamis (19/8/2021) malam. Sementara, hingga berita ini dimuat, dari Arema sendiri sama sekali belum ada keterangan resmi.

Dari unggahan akun resmi PSIM itu diketahui jika Arema yang untuk pertama kalinya melakoni laga uji coba tandang, mengalami kekalahan tipis. Skuad asuhan pelatih Eduardo Almeida itu kalah dengan skor 0-1 dari tim berjuluk Laskar Mataram.

PSIM Yogyakarta vs Arema Berakhir 1-0, Siapa Pencetak Golnya?

Skor 1-0 mengakhiri laga uji coba antara PSIM Jogja melawan Arema. Lantas, siapa pencetak gol kemenangan PSIM Yogyakarta atas Arema?

Dari unggahan yang sama, diketahui jika pencetak gol kemenangan yang diraih PSIM adalah pemain sayap, Aditya Putra Dewa. Gol semata wayang tim tuan rumah itu dilesakkannya melalui tendangan bebas.

Kekakalahan satu gol tanpa balas ini menjadi kekalahan pertama Arema sejak ditangani Eduardo Almeida. Sebelumnya, skuad Singo Edan menang empat kali dengan skor besar dalam laga uji coba.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version