Hasil Trofeo Meet The Star: Persik Kediri vs Arema FC, 26 Juni 2022

Laga pertama Trofeo Meet The Star antara Persik Kediri vs Arema FC baru saja berakhir. Persik dinobatkan sebagai juara trofeo ini setelah mengalahkan Arema lewat adu penalti.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam ini, kedua tim sudah berusaha mencetak gol. Namun, gol yang diupayakan tak kunjung tercipta.

Pertemuan kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan.

Inilah Jalannya Laga Persik Kediri vs Arema FC

Arema dengan kekuatan sebagian pemain yang tak biasa tampil sebagai starter berupaya menggempur pertahanan Persik. Begitu pula dengan Persik yang bermain dengan mayoritas pemain baru yang tak tampil di laga pertama lawan RANS Nusantara.

Namun, hingga 30 menit berakhir, kedua tim sama-sama gagal mengubah skor kacamata. Akhirnya pertandingan berlanjut ke adu penalti.

Persik memaksimalkan eksekusi penalti pertamanya dengan gol Arthur Felix. Skor berimbang 3-3 hingga penendang kelima dari masing-masing tim menyelesaikan tugasnya.

Penentuan kemenangan Persik terjadi pada penendang ketujuh antara Taufiq vs Sergio. Taufiq mampu menjebol gawang Teguh, sedangkan Sergio gagal menyarangkan bola ke gawang Adi Satrio.

Persik akhirnya mengalahkan Arema lewat drama adu penalti ini dengan skor 5-4. Hasil ini menasbihkan Persik sebagai juara Trofeo Meet The Star ini.