Hasil Trofeo Meet The Star: RANS Nusantara FC vs Persik Kediri, 26 Juni 2022

Laga pertama Trofeo Meet The Star antara RANS Nusantara FC vs Persik Kediri baru saja berakhir. Persik mampu mengalahkan RANS lewat adu penalti.

Dalam laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022) malam ini, kedua tim sudah berusaha mencetak gol. Namun, kedua tim tak mampu mengubah skor 0-0 di papan skor.

Pertemuan kedua tim ini bisa ditonton secara langsung lewat stasiun televisi Indosiar atau Vidio.com. Berikut ini jalannya pertandingan.

Inilah Jalannya Laga RANS Nusantara FC vs Persik Kediri

Ronaldinho memimpin lini tengah RANS dalam menggempur pertahanan Persik. Sebaliknya, Persik tak mau kalah dengan sesekali melancarkan serangan balik.

Namun, hingga 30 menit berakhir, skor 0-0 tetap bertahan tak berubah. Akhirnya laga dilanjutkan lewat adu penalti.

Kesempatan menendang pertama didapatkan Persik dan menjadi gol pembuka. Sementara, RANS membuang peluang di eksekusi penalti yang pertama ini.

Persik akhirnya memenangi adu penalti ini dengan mencetak empat gol. Kemenangan itu dipastikans etelah eksekutor penalti keempat RANS, Syamsir Alam gagal mengubah skor 4-2 untuk keunggulan Persik.

Sementara ini, Persik memimpin klasemen trofeo dengan poin 2 hasil kemenangan di adu penalti. Sementara, RANS mendapatkan 1 poin setelah kalah adu penalti.

Pemain RANS untuk sementara istirahat dulu. Laga kedua mempertemukan Persik vs Arema sesaat lagi.