Hasim Kipuw Siap Duet dengan Sergio Silva di Laga Arema vs Persib Bandung

- Advertisement -

Hasim Kipuw siap duet dengan Sergio Silva di laga Arema vs Persib Bandung. Pemain paling senior di Arema itu akan diplot sebagai bek tengah di laga lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022), pukul 15.30 WIB.

Kipuw bakal mengisi posisi lowong yang ditinggalkan Bagas Adi. Duet reguler Sergio itu kedapatan mengalami cedera adductor dalam sesi latihan, sehingga harus absen.

Menurut pengakuannya, tak ada persiapan khusus menjalani laga ini. Baginya, ini kesempatan langka bermain sebagai starter, sehingga akan dimanfaatkan dengan memberikan penampilan terbaiknya.

“Untuk chemistry, saya tiap hari jalin dengan Sergio, selalu berkomunikasi. Ada hal-hal yang memang kita harus cover, atau perlu naik sama-sama, turun sama-sama. Itu juga menjadi PR bagi saya sama dia. Tiga hari ini ada komunikasi terus, InsyaAllah besok komunikasi lebih baik lagi,” kata Kipuw.

Jalani Laga Arema vs Persib Bandung dengan Semangat Baru

Hasim Kipuw ingin menjalani laga melawan Persib Bandung ini dengan semangat baru. Hal ini tak lepas dari hadirnya pelatih kepala baru, Javier Roca yang menggantikan Eduardo Almeida.

Pemain asal Maluku itu tak sabar melakoni debutnya sebagai starter musim ini. Sebelumnya, Kipuw baru tampil sekali selama 18 menit, itupun sebagai pemain pengganti.

“Saya sudah siap bermain di kandang dengan pelatih baru, dengan suasana hati yang baru, dan juga semangat baru. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk tim dan suporter,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya