Hasyim Kipuw Antusias Arema Bertemu PSM Makassar, Mantan Timnya

Arema bertemu PSM Makassar di babak penyisihan Grup D turnamen pramusim 2022. Bek Arema, Hasyim Kipuw mengaku sangat antusias menantikan pertemuan dengan mantan timnya tersebut.

PSM merupakan klub terakhir yang diperkuat Kipuw sebelum memutuskan kembali ke Arema. Pemain asal Maluku itu memperkuat PSM cukup lama, yakni empat musim berturut-turut, sejak Liga 1 2018 hingga Liga 1 2021-2022.

Selain Arema dan PSM, di Grup D terdapat dua tim Liga 1 lainnya, yaitu Persikabo 1973 dan Persik Kediri. Babak penyisihan Grup D ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Senang dong, saya antusias sekali, karena bisa ketemu teman-teman (di PSM) lagi. Tapi, secara profesional saya mau Arema menang,” kata Kipuw kepada WEAREMANIA.

Arema Bertemu PSM Makassar, Yakin Menang karena Ada Aremania

Hasyim Kipuw yakin Arema bisa menang ketika bertemu dengan mantan timnya, PSM Makassar di Grup D nanti. Salah satu alasannya karena skuad Singo Edan tampil di hadapan Aremania.

Kipuw optimistis para pendukung fanatik Arema bakal memenuhi tribune stadion nantinya. Menurutnya, dukungan itu sangat penting sebagai motivasi bagi penggawa Arema.

“Kami didukung di depan suporter kami, jadi harga mati untuk kami. Bukan saja lawan PSM, tapi juga saat melawan semua tim,” imbuhnya.

Yakin Arema Bisa Lolos ke Fase Selanjutnya

Untuk bisa lolos, Hasyim Kipuw harus membawa Arema menjadi juara grup atau minimal runner up. Pemain berusia 33 tahun itu yakin Arema bisa mencapai fase selanjutnya.

“Kalau lolos InsyaAllah saya yakin bisa. Tapi, harus dengan kerja keras lebih dari tim lawan. Karena lawan juga akan bekerja keras, jadi kita harus lebih lagi,” imbuh pemilik jersey bernomor punggung 15 itu.

Arema tergabung dengan Persikabo 1973, PSM Makassar dan Persik Kediri. BACA: Inilah target Eduardo Almeida di turnamen pramusim 2022 ini.