Hendro Siswanto Beber Alasan PSIS Bisa Bobol Arema Dua Kali

Hendro Siswanto Beber Alasan PSIS Bisa Bobol Arema Dua Kali
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Kapten tim Hendro Siswanto beber alasan PSIS Semarang bisa membobol Arema dua kali di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Pada laga pekan ketiga Liga 1 2020, Sabtu (14/3/2020) sore itu, Arema kalah 0-2 dari tim tuan rumah.

Senada dengan pelatih Mario Gomez, menurutnya Arema sudah tampil bagus sepanjang 45 menit babak pertama. Sayang, sejumlah peluang tak bisa dijadikan gol, hingga gawang timnya kebobolan oleh gol Hari Nur Yulianto pada menit tambahan waktu.

Gawang Arema kembali kebobolan pada awal babak kedua, yang kali ini gol PSIS dibuat oleh Bruno Silva. Hendro menyebut dua gol itu tercipta karena timnya kecolongan, mengingat dua gol itu tercipta di menit-menit rawan.

“Kami sudah bermain bagus, sayang kami kecolongan di menit akhir babak pertama dan awal babak kedua. Kami hilang konsentrasi, apalagi setelah ada kartu merah (untuk Jonathan Bauman dari Arema dan Finky Pasamba dari PSIS),” kata Hendro dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Hendro Siswanto Beber Keinginan untuk Bangkit

Hendro Siswanto menegaskan Arema tak ingin lama-lama berada pada tren negatif seperti sekarang ini. Kapten tim Arema itu ingin timnya segera bangkit di laga-laga selanjutnya.

Pada pekan sebelumnya, skuad Singo Edan harus mengakui keunggulan Persib Bandung 1-2 di kandang sendiri. Hendro siap bekerja keras untuk mengubah tren negatif ini dengan kemenangan di laga selanjutnya saat Arema menjamu Borneo FC, Jumat (3/4/2020) mendatang.

“Kami sudah bekerja keras di pertandingan ini. Mungkin di pertandingan lain kami harus lebih kerja keras lagi untuk meraih kemenangan,” pungkas pemain asal Tuban tersebut.