Hendro Siswanto Berharap Arema Lebih Kompak

Hendro Siswanto Berharap Arema Lebih Kompak
Hendro Siswanto (C) DANI KRISTIAN

Hendro Siswanto berharap Arema lebih kompak di pertandingan selanjutnya. Pernyataan itu disampaikan gelandang Arema ini usai timnya ditahan imbang Semeru FC 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (5/2/2020) sore.

Sebenarnya, Arema mampu unggul dulu atas Semeru FC yang diperkuat mayoritas pemain tim PON Jawa Timur. Muhammad Rafli mempu mengonversi umpan manis dari Kushedya Hari Yudo menjadi sebuah gol.

Namun, Semeru mampu membalasnya di penghujung babak pertama di laga yang digelar 2 x 50 menit tersebut. Gol balasan itu dicetak Rizki Dwi Pangestu melalui serangan balik cepat.

“Kami saat ini masih dalam masa pra-musim. Kami melahap banyak menu latihan fisik. Tim ini masih dalam tahap persiapan agar lebih kompak lagi ke depannya, karena banyak pemain baru juga,” ungkap Hendro dalam sesi jumpa pers usai laga.

Hendro Siswanto Berharap Banyak di Kompetisi Nanti

Sama seperti pelatih Mario Gomez, Hendro Siswanto tak mempermasalahkan hasil pertandingan melawan Semeru FC ini. Namun, pemain asal Tuban itu berharap banyak di kompetisi nanti.

Gomez menargetkan bisa memadukan pemain baru dengan pemain lama di skuad Singo Edan selama pra-musim ini. Hendro pun setuju dengan target tersebut, sehingga membentuk chemistry lebih penting untuk momen saat ini.

“Semoga ke depannya Arema bisa lebih baik lagi di kompetisi, bukan di pra-musim
,” pungkas mantan pemain Persela Lamongan tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.