Berita Arema

Hendro Siswanto dan Sunarto Susul Tim ke Palangkaraya

Hendro Siswanto dan Sunarto Susul Tim ke Palangkaraya (C) @AremafcOfficial

Hendro Siswanto dan Sunarto menyusul timnya ke Palangkaraya jelang laga pekan ke-13 Liga 1 2019 menantang tuan rumah Kalteng Putra, Rabu (7/8/2019) malam. Dua penggawa Arema FC itu bakal menjadi solusi atas cederanya Hamka Hamzah dan Sylvano Comvalius.

Keduanya bahkan sudah mengikuti sesi latihan tim, Senin (5/8/2019) sore. Pelatih Arema, Milomir Seslija mengaku senang dengan hadirnya Hendro dan Sunarto dalam timnya.

“Kami sengaja memanggi Hendro dan Sunarto bergabung, karena kemarin kami memulangkan Hamka dan Sylvano, kami yakin keduanya bakal berkontribusi saat melawan Kalteng Putra nanti,” kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Tak Perlu Panik

Sebelumnya, Hendro harus absen saat Arema menahan imbang Persija Jakarta 2-2 pekan lalu (3/8/2019) karena akumulasi kartu kuning. Sementara, Sunarto memang tidak masuk rencana Milo.

Pelatih 55 tahun itu harus kehilangan Hamka dan Comvalius yang terpaksa dipulangkan dan absen melawan Kalteng Putra lantaran sama-sama mengalami cedera hamstring. Cedera itu juga sama-sama mereka dapatkan saat melawan Persija.

“Tak perlu panik, kami baik-baik saja, selalu ada jalan untuk mengatasi semua permasalahan,” imbuh pelatih asal Bosnia itu.

Yakin Kemampuan Pemain Pengganti

Cederanya Hamka dan Comvalius menambah panjang daftar pemain Arema yang mengalami cedera. Sebelumnya, ada nama-nama seperti Dedik Setiawan, Ricky Ohorella, Johan Farizi, dan Jayus Hariono yang harus absen.

Milo tetap optimistis meski harus tampil dengan komposisi pemain yang tak seperti biasanya. Eks pelatih Madura United itu yakin dengan kemampuang semua pemainnya.

“Jangan ragukan kualitas para pemain pengganti kami, mereka juga tak kalah berkualitas, kami yakin mereka yang kami turunkan melawan Kalteng Putra dapat berbuat banyak dan melakukan yang terbaik,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version