Hendro Siswanto Percaya Diri Hadapi Lanjutan Liga 1 2020

- Advertisement -

Hendro Siswanto percaya diri hadapi lanjutan Liga 1 2020. Kapten tim Arema itu menyebut timnya sudah siap kembali berlaga pada awal Oktober mendatang.

Saat kompetisi mulai digulirkan kembali, Arema bakal menjalani pekan keempat di kandang Bhayangkara FC. Pertandingan ini menjadi yang ditunggu-tunggu lantaran sudah lebih dari enam bulan lamanya Arema tak bertanding.

Arema sendiri sudah melakukan persiapan sejak awal Agustus lalu. Sepuluh hari jelang bertanding kembali, persiapan lebih intensif digelar oleh pelatih Carlos Oliveira.

“Persiapan kami sudah cukup. Seperti kebanyakan tim-tim lainnya, kami tidak terlalu digenjot, karena takutnya antibodi pemain bisa menurun. Namun, insyaAllah kami sudah siap menjalani kompetisi kembali,” kata Hendro.

Alasan Hendro Siswanto Percaya Diri

Hendro Siswanto punya alasan tersendiri mengapa timnya percaya diri jelang lanjutan Liga 1 2020. Menurutnya, persiapan Arema sejauh ini sudah cukup matang.

Bahkan, mulai awal pekan ini, skuad Singo Edan berlatih dua kali sehari, pagi latihan fisik di gym, dan sore latihan taktikal di lapangan. Kemarin pun mereka baru saja menjalani latihan khusus di Pantai Nganteb untuk kedua kalinya.

“Tim ini pelatihnya baru, punya program yang bagus. Selain itu pemain kumpulnya juga sudah lumayan lama, ini membuat persiapan kami saya rasa sudah cukup bagus,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya