Hendro Siswanto Sudah Lama Nantikan Laga Arema FC vs Borneo FC

Hendro Siswanto mengaku tak sabar bermain di laga Arema FC vs Borneo FC di leg 1 babak final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022), pukul 20.00 WIB. Gelandang Borneo itu ternyata sudah lama menantikan laga tersebut.

Sembilan tahun di Arema sejak musim 2011-2022 hingga 2020, tentu meninggalkan kesan mendalam bagi Hendro. Namun, sejak hengkang ke Borneo, pemain asal Tuban itu ingin sekali bertanding dengan Arema.

Sebab, musim lalu Hendro pun melewatkan laga lawan Arema di Liga 1 2021-2022. Pemain berusia 32 tahun itu senang bertemu mantan tim, apalagi main di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

“Ini adalah momen yang saya tunggu-tunggu, karena semenjak pindah dari sini saya belum pernah bertanding melawan Arema. Ini momen penting, karena kemarin di kompetisi juga saya tidak main lawan Arema. Sekarang momennya pas, apalagi di final. Pasti jadi motivasi tersendiri buat saya,” kata Hendro.

Siapkan Mental Hadapi Aremania di Laga Arema FC vs Borneo FC

Kembali ke Stadion Kanjuruhan sebagai pemain tim lawan Arema, Hendro Siswanto telah menyiapkan mental. Baginya, tekanan dari Aremania lewat nyanyian adalah hal yang biasa didengarnya.

Laga ini diprediksi bakal lebih full house dari laga semifinal leg 2 lawan PSIS Semarang lalu. Artinya, Borneo harus menghadapi Arema dengan dukungan penuh suporternya yang membirukan stadion.

“Soal Aremania, di sepak bola itu sudah biasa. Saya lama di sini, kalau nyanyian suporter itu biasa. Para pemain yang pernah lama main di Arema pasti juga sudah terbiasa. Bagi saya tidak akan berpengaruh,” imbuhnya.

Borneo FC Datang ke Malang dengan Motivasi Tinggi

Hendro Siswanto menegaskan, Borneo FC datang ke Malang untuk menjalani leg 1 babak final ini dengan motivasi tinggi. Bahkan, kemenangan menjadi incarannya.

“Kami datang ke sini dengan motivasi tinggi untuk bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Saya tahu Arema adalah tim yang kuat, tapi kami tetap akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan,” pungkasnya.

Hendro Siswanto absen di pertemuan terakhir Arema dengan Borneo FC. BACA: Arema dan Borneo FC harus berbagi satu angka di akhir laga putaran kedua Liga 1 2021-2022 lalu.