Heri Susanto dan Feby Eka Segera Merapat ke Arema

Charis Yulianto: Tidak Mudah Gantikan Mario Gomez
Charis Yulianto (C) DANI KRISTIAN

Charis Yulianto menyebut Heri Susanto dan Feby Eka Putra segera merapat ke Arema. Asisten Pelatih Arema itu berharap, satu-dua hari ke depan proses permohonan peminjaman kedua pemain ke manajemen Persija Jakarta sudah beres.

Menurutnya, keinginan mendatangkan Heri dan Feby sudah disampaikan kepada manajemen Arema. Pihak klub juga sudah menyampaikannya kepada Persija.

Pelatih asal Blitar itu berharap segera ada keputusan menyangkut kehadiran dua pemain berposisi penyerang sayap tersebut. Jika bergabung dengan tim, keduanya segera bisa mengikuti persiapan dengan skuad Singo Edan di sisa waktu sebelum Liga 1 2020 bergulir.

“Keinginan mendatangkan dua pemain ini sudah disampaikan manajemen Arema kepada Persija, responnya juga cukup baik. Semoga dua-tiga hari ke depan sudah ada keputusan,” kata Charis.

Alasan Mendatangkan Heri Susanto dan Feby Eka

Charis Yulianto membeberkan alasan tim pelatih Arema mendatangkan dua pemain di posisi penyerang sayap. Baik Heri Susanto maupun Feby Eka dinilai cocok dengan kriteria pemain yang diinginkan pelatih Mario Gomez.

Kedua pemain itu memang kurang mendapatkan kesempatan di tim Persija. Karenanya, Charis optimistis dapat merealisasikan perpindakan Heri dan Feby ke Arema jelang Liga 1 2020.

“Kami masih kekurangan pemain di posisi sayap, butuh pemain yang kuat dalam penguasaan bola, punya kecepatan, kuat dalam menyerang maupun bertahan. Saya melihat kedua pemain ini ada potensi untuk bisa bergabung dengan Arema,” pungkas pelatih berusia 41 tahun itu.