Berita Arema

Hingga Jumat, Sudah 22 Pemain Teken Kontrak di Arema

Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Hingga Jumat (12/3/2021), sudah 22 pemain teken kontrak di Arema untuk musim 2021. Jumlah tersebut terdiri dari 16 pemain lawas yang dipertahankan dan tujuh rekrutan anyar.

Hari ini ada enam pemain yang menandatangani kontrak di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, yakni Dendi Santoso, Bruno Smith, Hanif Sjahbandi, Kushedya Hari Yudo, Kartika Ajie, dan Utam Rusdiyana. Khusus nama terakhir belum menemui kata sepakat.

Sebelumnya, General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah bernegosiasi dengan lima pemain yang ada di pemusatan latihan Timnas saat mengikuti manager meeting di Jakarta pekan lalu. Mereka sudah bersepakat secara lisan, meski tercatat baru Hanif dan Yudo yang membubuhkan tanda tangan di kontrak baru.

“Persis seminggu yang lalu saya sharing dengan direksi klub di Jakarta. Kami membicarakan tentang komposisi pemain. Intinya lima pemain Arema di Timnas sudah deal. Kalau tidak segera dipageri bisa saja lari, makanya segera kami pastikan,” kata Ruddy.

Pemain yang Belum Teken Kontrak di Arema Segera Menyusul

Ruddy Widodo menegaskan, masih ada satu-dua pemain yang belum teken kontrak anyar. Alasannya selain belum sempat, juga karena ada yang masih belum sepakat dengan nilai kontrak.

Untuk musim 2021 ini, manajemen Arema memang menurunkan nilai kontrak hampir semua pemainnya yang dipertahankan. Yang menarik, para pemain muda diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

“Target kami, pekan ini urusan kontrak ini sudah beres, agar tim bisa lebih fokus dalam persiapan untuk Piala Menpora 2021,” tandasnya.

Inilah Daftar Pemain Arema yang Sudah Teken Kontrak Musim 2021

Andryas Francisco
Teguh Amirudin
Kartika Ajie
Aji Saka
Rizky Dwi Febriyanto
Caio Ruan
Didik Ariyanto
Sandy Ferizal
Ikhfanul Alam
Muhammad Roby
Jayus Hariono
Hanif Sjahbandi
Vikrian Akbar
Dave Mustaine
Ridwan Tawainella
Dendi Santoso
Bruno Smith
Wiga Brilian Syahputra
Ricga Febiyan
Seiya da Costa
Kushedya Hari Yudo
Dedik Setiawan

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version