Hugo Grillo Ingin Gabung Arema karena Dua Eks Persipura

Hugo Grillo Ingin Gabung Arema karena Dua Eks Persipura
Hugo Grillo (C) DANI KRISTIAN

Hugo Guilherme Correa Grillo ingin gabung Arema karena dua orang kompatriotnya yang lebih dulu berpengalaman di Indonesia. Stopper asal Brasil itu mengetahui Arema dan sepak bola Indonesia dari Mauricio Leal dan Lydio de Souza (pelatih fisik) yang sama-sama pernah bekerja di Persipura Jayapura.

Pemain berusia 19 tahun itu menjalani seleksi pemain di Arema bersama kompatriotnya, Pedro Henrique Bartoli Jardim di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (18/8/2020) sore. Sebelumnya, Pedro memperkuat klub Serie B Liga Brasil, Cuiaba E.C.

Saat masih di Brasil, Hugo secara intens berkomunikasi dengan Mauricio dan Lydio mengenai sepak bola Indonesia. Akhirnya, pemain berambut ikal itu memutuskan mau berkarier di luar negaranya, meski masih belia.

“Maurico dan Lydio bilang kalau di Indonesia banyak orang Brasil. Dia juga bilang Arema klub bagus, banyak fans juga. Pokoknya dia bilang di sini cocok buat para pesepakbola dari Brasil yang ingin mencari pengalaman di luar negara kami,” ungkap Hugo kepada WEAREMANIA.

Harapan Hugo Grillo

Hugo Grillo menyampaikan harapannya untuk bisa ikut bermain di lanjutan Liga 1 2020 bersama Arema. Tentu tak sekadar menjalani seleksi pemain, kontrak permanen bisa didapatkannya.

Sebagai pemain muda, Hugo memang berkeinginan mencari banyak pengalaman bermain sepak bola di luar Brasil. Hugo pun sudah memutuskan menambatkan hatinya pada Indonesia sebagai tempatnya melanjutkan karier sepak bola profesional.

“Saya tentu berharap bisa bergabung dengan Arema, menjalani kompetisi di sini, dan suatu hari bisa membawa klub ini berprestasi,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.