Hugo Grillo Ketagihan Ingin ke Pantai Lagi

Hugo Grillo Ketagihan Ingin ke Pantai Lagi
Hugo Grillo bersama tim Arema (C) DANI KRISTIAN

Dampak positif rupanya dirasakan para pemain Arema usai berlatih di Pantai Nganteb, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Rabu (2/9/2020) lalu. Salah satunya, Hugo Grillo ketagihan ingin pergi ke pantai Malang Selatan lagi.

Sebelumnya, Hugo dan para penggawa Singo Edan lainnya melahap menu spesial latihan fisik di atas pasir. Mereka digembleng menyelesaikan aspek strength, power, agility dan endurance.

Meski bukan pertama kalinya ke pantai, Hugo mengaku senang bisa menjalani sesi latihan sekaligus refreshing. Dengan melihat pemandangan lepas pantai, merasakan deburan ombak, dan semilir angin laut akan mengusir kepenatan usai berlatih.

“Sangat bagus, latihan di pantai ini bagus dan produktif. Saya pikir pemandangan di pantai juga fantastis,” kata Hugo kepada WEAREMANIA.

Hugo Grillo Ketagihan, Tapi Sekarang Ini Ingin Fokus Dulu

Hugo Grillo berencana kembali menginjakkan kaki di pasir pantai. Namun, hal itu tak bisa dilakukannya dalam waktu dekat, karena ingin fokus dulu dengan persiapan tim jelang laga lanjutan Liga 1 2020.

Pemain asal Brasil itu ingin kembali ke pantai lagi untuk berwisata bukan untuk berlatih fisik. Hugo ingin menikmati waktu libur dengan mengunjungi pantai di Malang Selatan atau pantai di lain tempat suatu saat nanti.

“Saya sangat suka pantai, dan nanti di waktu libur mugkin kami bisa pergi ke pantai lagi. Namun, sekarang ini kami sedang fokus bekerja keras dan bersiap untuk lanjutan liga,” imbuhnya.

Kecewa Tak Bisa Berenang karena Ombak Besar

Hugo Grillo dan skuad Aream datang ke pantai di saat yang tidak tepat, karena ombak laut selatan sedang ganas-ganasnya yang membuat pemain tidak bisa mandi. Meski demikian, pemain 18 tahun itu sempat merasakan mencelupkan tubuhnya sejenak di air laut.

“Saya ke air untuk menghilangkan pasir yang menempel di badan, karena di kamar mandi banyak orang dan antri panjang. Namun, sampai di rumah saya terpaksa mandi lagi,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.