Hujan Deras, Seleksi Pemain Arema Hari Kedua Terpaksa Ditunda

- Advertisement -

Seleksi pemain Arema hari kedua, Jumat (28/4/2023) sore terpaksa ditunda. Penyebabnya tak lain adalah hujan deras yang melanda kawasan Stadion Gajayana, Kota Malang.

Sedianya, ajang seleksi pemain itu dimulai pukul 13.30 WIB. Namun, sekitar 200-an peserta seleksi yang sudah siap beraksi harus menunda niatnya lantaran hujan tak kunjung reda, bahkan semakin sore semakin deras.

Kondisi lapangan Stadion Gajayana pun tampak kurang ideal jika dipaksakan untuk dipakai. Karenanya, tim pelatih yang dikoordinatori oleh Joko Susilo langsung menggelar rapat dadakan.

“Hasil dari diskusi kami, seleksi pemain hari kedua ini ditunda besok pagi (29/4/2023),” kata Gethuk, sapaan akrabnya, kepada WEAREMANIA.

Seleksi Pemain Arema Hari Kedua Pindah Tempat

Peserta seleksi pemain Arema hari kedua dikumpulkan di lobi Stadion Gajayana sekitar pukul 16.00 WIB. Siswantoro selaku Asisten Pelatih Arema mengumumkan keputusan pemindahan tempat seleksi ke lokasi lain.

Seleksi ini dipindahkan ke Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh (Pakis, Kabupaten Malang). Kegiatan ini akan mulai pukul 07.00 WIB sampai selesai.

“Lokasi seleksi pindah ke Lanud Abdulrachman Saleh besok pagi mulai pukul 07.00 WIB. Para peserta diharapkan untuk datang lebih awal demi kelancaran seleksi pemain ini,” ujar Siswantoro di hadapan para peserta seleksi.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya