I Putu Gede Kecewa Laga Persebaya Surabaya vs Arema Ditunda

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede kecewa laga Persebaya Surabaya vs Arema ditunda. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutuskan laga Liga 1 2022-2023 Pekan 28 itu harus dijadwalkan ulang.

Sebelumnya, laga tersebut sedianya digelar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Minggu (5/3/2023), pukul 15.00 WIB. Karena tim tuan rumah belum bisa mendapatkan izin keamanan, maka PT LIB menundanya sesuai dengan surat permohonan penundaan oleh Persebaya.

Putu mengaku keputusan penundaan laga derby Jawa Timur tersebut membuatnya kecewa. Menurutnya, laga tersebut tidak seharusnya ditunda.

“Saya menyayangkan penundaan pertandingan melawan Persebaya ini. Karena ada hal yang lebih penting, seharusnya pertandingan ini tidak perlu ditunda,” kata Putu.

Tak Sepakat Laga Persebaya Surabaya vs Arema Ditunda Ditunda Karena Alasan Keamanan

Putu menegaskan tak sepakat jika laga Persebaya vs Arema harus ditunda karena alasan keamanan yang membuat izin pertandingan tidak keluar. Baginya, para pendukung Persebaya, Bonekmania saat ini sudah dewasa.

“Ini justru pertandingan yang akan menjawab semua permasalahan yang ada. Saya pikir suporter Persebaya pasti ingin menunjukkan hal baik,” imbuh pelatih asal Denpasar tersebut.

“Jadi, ini yang saya sayangkan. Seharusnya pertandingan ini menjadi tes kasus juga untuk pertandingan, pasca Tragedi Kanjuruhan) lalu,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya