I Putu Gede Ungkap Kunci Kemenangan Arema di Laga Debutnya

- Advertisement -

Pelatih I Putu Gede ungkap kunci kemenangan Arema atas RANS Nusantara FC 2-1 di Liga 1 2022-2023 Pekan 23, Rabu (8/2/2023) sore. Laga ini menjadi debutnya sebagai pelatih Arema setelah menggantikan Javier Roca yang mundur.

Tampil di Stadion Pakansari, Bogor, gawang Arema sempat kebobolan lebih dulu oleh gol Ikhsan Nul Zikrak. Namun, Dedik Setiawan dengan dua golnya membuat Arema berbalik unggul dan menang.

Putu bersyukur atas kemenangan pertamanya bersama Arema ini. Baginya, kunci kemenangan ada dalam potensi yang sejatinya dimiliki para penggawa Singo Edan sendiri.

“Saya mencoba, mau menggali potensi para pemain Arema. Saya mengikuti terus Arema sebelumnya. Saya melihat ada potensi, tapi di lima pertandingan kemarin tidak bisa keluar maksimal,” kata Putu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Kemenangan Arema di Laga Debutnya Tak Lepas Dari Kejelian I Putu Gede

I Putu Gede mengaku hanya membantu para pemain mengeluarkan potensinya masing-masing. Hal itu berbuah manis dengan kemenangan yang menghapus tren negatif Arema selalu kalah di lima laga terakhir di Liga 1 2022-2023

Begitu melatih, Putu mencoba mencari tahu apa akar permasalahannya sehingga Arema sulit menang. Padahal tim ini diisi oleh banyak pemain berkualitas.

“Saya mencari akar permasalahannya kenapa bermain tidak di top performace di lima pertandingan. Saya pikir gak bisa seperti ini terus. Akhirnya di pertandingan ini terlihat apa yang saya mau. Saya cuma membantu mengeluarkan apa yang mereka miliki, karena kita punya potensi itu,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya