Idul Adha Bikin HUT Arema ke-32 Lebih Religius

Idul Adha Bikin HUT Arema ke-32 Lebih Religius
Idul Adha Bikin HUT Arema ke-32 Lebih Religius

Perayaan Hari Ulang Tahun Arema ke-32 pada Minggu (11/8/2019) bakal terasa lebih religius. Hal itu tak lepas dari momen Hari Raya Idul Adha yang bersamaan dengan pesta hari lahir klub kebanggaan Aremania tersebut.

Suasana religius itu terasa ketika Khataman Al Quran membuka rangkaian acara. Pembacaan 30 juz tersebut digelar di Kandang Singa Kantor Arema, Jalan Mayjen Panjaian No. 42 Penanggungan, Klojen, Kota Malang, sehari sebelum HUT Arema ke-32, Sabtu (10/8/2019) pagi.

Rencananya, pihak manajemen klub menggelar shotal Idul Adha di halaman Kandang Singa, Minggu (11/8/2019) pagi. Setelah itu, seperti biasanya bakal ada pemotongan dan pembagian daging hewan kurban.

“Agenda perayaan ulang tahun Arema tahun ini bisa dibilang lebih religius, karena kami mengadakan sholat Ied bersama di halaman kantor, bukan cuma Aremania dan warga sekitar, tapi juga menghadirkan pemain Arema yang beragama Islam,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tidak Ada Konvoi

Habib Muhammad Anies Shahab yang sering mengisi pengajian rutin di kantor Arema bakal dihaderkan juga dalam acara tersebut. Seperti biasanya, ia akan didaulat untuk memimpin doa bersama.

Yang menarik, dalam agenda sholat Ied ini, Sudarmaji juga mengimbau Aremania yang hadir tetap membawa atribut Arema. Jelas saja, pelaksanaan sholat Ied yang digagas manajemen Arema ini bakal tampak berbeda dari gelaran sholat Ied di mana pun.

“Kami tidak menggelar konvoi resmi untuk perayaan ulang tahun Arema musim ini, karena mayoritas suporter akan disibukkan dengan perayaan Idul Adha, serta penyembelihan hewan kurban,” tandasnya.