Berita Arema

Ikhfanul Alam Harus Ikhlaskan Nomor Punggung 6 untuk Evan Dimas

Untuk kompetisi musim depan, Ikhfanul Alam harus ikhlaskan nomor punggung 6 untuk Evan Dimas. Keputusan itu diambilnya atas kesepakatan bersama demi menjaga kekompakan tim Arema ke depan.

Alam bercerita, beberapa hari sebelum Evan teken kontrak di Arema, eks pemain Bhayangkara FC itu sudah menghubunginya. Evan menanyakan perihal nomor punggung yang akan dipakai Alam musim depan, tetap 6 atau ganti.

Sebagai teman yang pernah sama-sama bermain di Bhayangkara FC saat menjuarai Liga 1 2017, Alam respek kepada Evan. Karenanya, nomor punggung yang sudah dipakainya sejak Liga 1 2019 lalu itu rela dilepasnya.

“Saya tahu dia identik dengan nomor punggung 6. Maka saya bilang kepada Evan, silakan pakai saja. Dia bilang merasa tidak enak sama saya. Tapi saya jawab, ini demi kebaikan tim, supaya di tim ini lebih kompak,” kata Alam.

Nomor Punggung 6 untuk Evan Dimas, Ikhfanul Alam Pakai Nomor Punggung Lain

Ikhfanul Alam memilih nomor punggung lain setelah melepas nomor punggung 6 untuk Evan Dimas. Di luar dugaan, stopper asli Dampit, Kabupaten Malang itu memilih nomor besar yang dipakainya.

Alam akan mengenakan nomor punggung 37 yang terakhir dipakai oleh Mifathul Ikhsan di Liga 1 2020. Sebelumnya, nomor punggung itu juga pernah dipakai oleh dua mantan pemain Arema, Juan Revi dan Agil Munawar.

“Nomor punggung saya sekarang 37. Mulai 2019 saya di Arema, 2021-2022 di Arema, sehingga ini tahun ketiga saya. Makanya saya pakai 37, tahun ketiga dengan satu tujuan, juara,” tegasnya.

Evan Dimas bukanlah satu-satunya pemain anyar yang sejauh ini sudah dikenalkan Arema. BACA: Inilah tiga pemain bintang lainnya yang sudah didatangkan Arema untuk musim depan.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version