Ikhfanul Alam Jalani Debut Saat Arema Kalahkan Persita

Akhirnya, Ikhfanul Alam jalani debut saat Arema kalahkan Persita Tangerang, Selasa (15/2/2022) malam. Laga Pekan 25 Liga 1 2021-2022 itu dimenangkan skuad Singo Edan dengan skor 2-0.

Pemain berposisi stopper itu masuk di menit 89 menggantikan Rizky Dwi sebagai bek kanan. Setidaknya ada waktu satu menit dan tambahan waktu empat menit baginya untuk berjibaku menahan gempuran para pemain Persita.

Sejak awal musim, Alam memang dikenal sebagai pemain Arema yang paling setia duduk di bangku cadangan. Pemain asli Malang itu mengucapkan terimakasih kepada tim pelatih dan manajemen yang sudah memberikan kepercayaan bermain kepadanya.

“Tentunya, dipercaya atau tidak dipercaya, sebagai pemain kita harus selalu siap. Seperti kali ini, ketika kita dikasih waktu bermain untuk mengamankan kemenangan kita siap. Semoga ke depannya saya masih bisa memberikan hal yang positif untuk tim Arema,” kata Alam dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Ikhfanul Alam Jalani Debut, Syukuri Kemenangan Arema

Ikhfanul Alam juga bersyukur atas kemenangan yang diraih Arema atas Persita Tangerang. Menurutnya, tiga poin ini sangat berarti demi bertahan di papan atas.

Alam menegaskan, pemain Arema dan semua komponen tim sudah mengupayakan yang terbaik untuk mendapatkan kemenangan ini. Kerja keras itu ditambah dukungan suporter Arema, sehingga lebih lengkap.

“Saya mewakili pemain mengucapkan terimakasih kepada Aremania Aremanita, yang tak kenal lelah mendukung dan mendoakan kami. Semoga ke depannya kita masih mampu memberikan yang terbaik di sisa pertandingan Liga 1 musim ini,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 6 itu.

Ada dua gol yang mewarnai laga Persita vs Arema semalam. BACA: Inilah momen-momen menarik yang terjadi dalam pertemuan ke-25 antara Arema dan Persita.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.