Ikhwan Ciptady Mengundurkan Diri dari Arema

- Advertisement -

Ikhwan Ciptady mengundurkan diri dari Arema sebulan jelang Liga 1 2021-2022 bergulir. Stopper asal Tangerang itu memilih hengkang ke klub yang tampil di kompetisi kasta kedua, Liga 2 2021-2022, Sriwijaya FC.

Keputusan tersebut sudah diutarakannya kepada manajemen dan tim pelatih Arema. Menurutnya, keputusan untuk meninggalkan Arema itu diambil atas keinginannya sendiri.

Sejatinya, Ikhwan baru didatangkan Arema musim ini dari PS TIRA-Persikabo. Pemain berusia 27 tahun itu datang sesaat sebelum skuad Singo Edan hendak tampil di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu.

“Ikhwan Ciptady memilih untuk bergabung dengan Sriwijaya FC. Manajemen sudah berdiskusi dengan jajaran pelatih terkait hal ini,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji di laman resmi klub.

Alasan Ikhwan Ciptady Mengundurkan Diri dari Arema

Sudarmaji menambahkan, hengkangnya Ikhwan Ciptady dari Arema bukannya tanpa alasan. Mantan pemain Persita Tangerang itu ternyata diiming-iming kontrak yang lebih panjang di Sriwijaya FC.

Sebenarnya, penampilan Ikhwan di posisi bek tengah Arema selama gelaran Piala Menpora 2021 lalu dinilai cukup baik. Bahkan, kesempatan menit bermain hampir selalu didapatkan Ikhwan dari tim pelatih Arema.

“Semula Arema ingin mempertahankan Ikhwan untuk mengisi posisi defender. Namun hatinya ternyata ingin berkerja untuk Sriwijaya FC, karena mereka memberikan tawaran cukup lama. Manajemen dan pelatih terpaksa mengikhlaskan tenaganya untuk membantu Sriwijaya FC,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya