Berita Arema

Ilham Udin Sebut Peran Aremania Dalam Kemenangan Dramatis Arema Atas PSIS Semarang

Winger Ilham Udin sebut peran Aremania dalam kemenangan dramatis Arema atas PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022) malam. Laga Liga 1 2022-2023 Pekan 2 itu dimenangkan Arema dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan Arema atas PSIS itu disebut dramatis lantaran ditentukan oleh gol Sergio Silva di menit tambahan waktu babak kedua. Sebelumnya, gol pembuka PSIS lewat Taisei Marukawa di menit 75 mampu disamakan oleh Ilham di menit 80.

Ilham sendiri masuk di babak kedua, tepatnya menit 62. Eks pemain PSM Makassar itu menggantikan Gian Zola yang ditarik keluar.

“Pastinya kami sebagai pemain lebih semangat, karena dukungan Aremania sangat luar biasa. Bagi saya, itu menjadi motivasi,” kata Ilham dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Kemenangan Dramatis Arema Atas PSIS Semarang Bukti Kerja Keras Pemain

Ilham Udin menilai kemenangan Arema atas PSIS Semarang lewat gol dramatis ini menjadi bukti kerja keras pemain. Para penggawa Singo Edan pantang menyerah dalam situasi tertinggal lebih dahulu.

Mereka yang ada di atas lapangan sudah berjuang bersama-sama mencetak gol balasan. Akhirnya, kerja keras itu terbayar lunas dengan tiga poin yang diraih di kandang.

“Terimakasih banyak kepada teman-teman pemain yang sudah bekerja keras di pertandingan ini. Bagi kami, ini pertandingan yang sangat menarik. Semoga ke depan kami bisa memenangkan setiap pertandingan,” pungkasnya.

Ini menjadi kemenangan ke-16 Arema atas PSIS Semarang dalam segala ajang. BACA: Inilah momen-momen mengharukan saat Arema mengalahkan PSIS Semarang dengan gol dramatis di Liga 1 2022-2023 Pekan 2.

Exit mobile version