Ilham Udin Sesali Kekalahan Arema dari Borneo FC

Winger, Ilham Udin sesali kekalahan Arema dari Borneo FC di Liga 1 2022-2023 Pekan 1, Minggu (24/7/2022) sore. Menurutnya, skuad Singo Edan sudah bekerja keras.

Tampil di Stadion Segiri, Samarinda, gawang Arema kebobolan dua gol dalam waktu enam menit awal di babak pertama oleh aksi Ahmad Nur Hardianto. Satu gol tambahan Borneo dibuat Sihran Amarullah di menit-menit akhir babak kedua.

Ilham sendiri dimasukkan di awal babak kedua sebagai pemain pengganti. Pemain berusia 27 tahun itu mengucapkan terima kasih kepada teman-temannya yang sudah berjuang.

“Kami sudah berjuang keras. Insya Allah ke depan kami bisa lebih baik lagi, setiap pertandingan kita bisa selalu meraih kemenangan,” kata Ilham dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Beberkan Penyebab Kekalahan Arema dari Borneo FC

Ilham Udin beberkan penyebab kekalahan Arema di kandang Borneo FC. Terutama dua gol cepat yang terjadi di awal babak pertama.

Pemain asal Maluku itu menyinggung soal komunikasi di lini pertahanan Arema di awal pertandingan. Kelengahan tersebut mampu dimanfaatkan Borneo untuk mencetak gol demi gol.

“Saya rasa komunikasi antar pemain saja yang menjadi masalah di awal pertandingan tadi,” pungkasnya.

Borneo FC mencetak tiga gol ke gawang Arema. BACA: Inilah momen-momen menarik dalam laga Borneo FC vs Arema di Liga 1 2022-2023 Pekan 1.