Ilija Spasojevic Sudah Tahu Kualitas Arema yang Akan Dihadapi Bali United

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sudah tahu kualitas Arema yang akan dihadapi timnya di Pekan 31 Liga 1 2021-2022. Kedua tim akan dipertemukan di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa (15/3/2022), pukul 17.00 WIB.

Saat ini Arema dalam situasi yang bisa dibilang tertekan setelah hasil kurang memuaskan dalam lima laga terakhir. Skuad Singo Edan cuma meraih dua kemenangan, dan tiga kali kalah.

Namun demikian, Spasojevic ogah meremehkan lawan yang akan dihadapi Bali United. Sebab, menurutnya Arema adalah tim bagus yang diperkuat para pemain berkualitas.

“Kita sudah tahu Arema tim berkualitas, banyak pemain berkualitas di semua lini. Mulai lini depan, tengah, belakang, hingga kiper juga berkualitas. Tapi, kita juga punya tim kuat. Kami yakin dan akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan,” kata Spasojevic.

Ilija Spasojevic Sudah Tahu Arema Unggul Masa Recovery

Arema unggul masa recovery jika dibandingkan dengan Bali United yang baru bertanding tiga hari lalu. Namun, hal ini tak melemahkan semangat Ilija Spasojevic.

Jika dikalkulasikan, Arema punya masa recovery selama lima hari karena terakhir bertanding Rabu (9/3/2022) lalu. Sementara, Bali United bertanding pada Jumat (11/3/2022), sehingga masa recovery mereka cuma tiga hari.

“Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan, baik secara taktik maupun fisik. Kami cuma fokus recovery saja. Saya pikir pertandingan ini akan berjalan seru. Kami sudah siap 100 persen untuk menghadapi Arema,” pungkas pemain naturalisasi berdarah Montenegro itu.

Pada pertemuan sebelumnya, Bali United mampu mempertahankan gawangnya dari kebobolan. BACA: Inilah momen-momen saat Arema dan Bali United sama-sama gagal mencetak gol ke gawang lawan di putaran pertama lalu.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.