Imbang Lagi, Hanif Sjahbandi Bertekad Perbaiki Hasil ke Depan

Imbang Lagi, Hanif Sjahbandi Bertekad Perbaiki Hasil ke Depan
Imbang Lagi, Hanif Sjahbandi Bertekad Perbaiki Hasil ke Depan (C) DANI KRISTIAN

Lagi-lagi Arema menuai hasil imbang di Stadion Kanjuruhan Malang, di mana kali ini mereka diimbangi Borneo FC di pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019) malam. Sebagai pemain, Hanif Sjahbandi bertekad memperbaiki hasil ke depannya.

Tampil menekan sejak awal, gawang Arema justru jebol lebih dahulu di menit 34. Gol pembuka dari Borneo FC dibuat Muhammad Sihran yang membawa tim tamu unggul 1-0.

Usaha keras Arema untuk mengejar ketinggalan gol akhirnya berbuah dua gol Riky Kayame di menit 39 dan 42. Sayang, Abrizal Umanailo dengan golnya di penghujung babak pertama membuat skor kembali imbang 2-2.

“Saya sebagai pemain akan berusaha memperbaiki hasil ke depannya, apa pun itu, target kami besar, jadi kami akan berusaha keras mewujudkannya,” kata Hanif dalam sesi jumpa pers usai laga.

Belajar Dari Kesalahan

Hanif Sjahbandi menyebut banyak pelajaran yang bisa diambil dari hasil imbang 1-1 dengan Borneo FC ini. Setidaknya, kesalahan-kesalahan yang dilakukan itu harus diperbaiki.

Pemain yang masuk di menit 67 menggantikan Rachmat Latief itu tak ingin kesalahan itu terulang kembali di laga selanjutnya. Setelah ini, Arema akan melawat ke kandang Persela Lamongan di pekan ke-19 Liga 1 2019, Senin (16/9/2019).

“Kami akan berlajar dari kesalahan-kesalahan hari ini, kami akan berusaha lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya,” tandas pemilik jersey bernomor punggung 19 ini.