Imbangi Persija, Milo Tak Hanya Memuji Kerja Keras Pemainnya

Imbangi Persija, Milo Tak Hanya Memuji Kerja Keras Pemainnya

Milomir Seslija tak hanya memuji kerja keras anak asuhnya yang mampu menahan imbang Persija Jakarta di pekan ke-12 Liga 1 2019, Sabtu (3/8/2019) sore. Pelatih Arema FC itu juga memberikan pujian untuk dukungan Aremania yang hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sejatinya, skuat Singo Edan sempat unggul 1-0 lebih dahulu di menit 8′. Sebuah gol datang dari Hanif Sjahbandi memanfaatkan blunder dari Ryuji Utomo yang salah membuang bola di depan gawang Persija.

Tim tuan rumah mampu menyamakan skor di menit 20′ melalui Novri Setiawan. Bahkan, Persija berbalik unggul 2-1 di menit 51′ setelah Marko Simic menjebol gawang Arema.

Beruntung Cetak Gol Telat

Beruntung bagi Arema karena bisa mencetak gol kedua di menit tambahan waktu babak kedua. Gol Ahmad Nur Hardianto yang masuk sebagai pemain pengganti memastikan papan skor berubah menjadi 2-2 dan Arema membawa pulang satu poin dari Jakarta.

“Kami datang ke sini bukan untuk tampil bertahan, terbukti kami bisa mencetak gol lebih dahulu ke gawang Persija, apresiasi untuk kerja keras dan perjuangan anak-anak di lapangan,” kata pelatih yang akrab disapa Milo itu dalam sesi jumpa pers usai laga.

Terimakasih Aremania

Menurutnya, hasil imbang 2-2 itu tak lepas dari dukungan penuh Aremania yang membirukan stadion. Tak kurang dari 4000-an Aremania tak kenal lelah memberikan dukungannya di tribun.

Pelatih asal Bosnia itu pun tak lupa mengucapkan terimakasih untuk Aremania. Dukungan yang fantastis menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi para penggawa Singo Edan yang berjuang di lapangan.

Apresiasi juga diberikannya untuk Jakmania, selaku pendukung tim tuan rumah. Menurutnya, bersama Aremania, mereka membuat laga ini dipenuhi dengan atmosfer suporter yang fantastis.

“Jakmania dan Aremania menunjukkan pada Indonesia bagaimana cara mendukung tim yang baik, dengan fair play, saling mendukung, dan terpenting tak ada insiden yang mencederai satu sama lain,” pungkasnya.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.