Indonesia U-22 Juara SEA Games 2023 Tanpa Pemain Arema

- Advertisement -

Timnas Indonesia U-22 berhasil menjadi juara cabang olahraga sepak bola SEA Games 2023 di Kamboja setelah menang 5-2 di final melawan Thailand, Selasa (16/5/2023). Sayangnya, mereka mendapatkan medali emas tanpa andil pemain Arema.

Dari seluruh anggota Skuad Garuda Muda yang dilatih Indra Sjafri itu tak satupun pemain yang terdaftar sebagai pemain Arema. Para penggawa Arema paling banter hanya sampai di tahapan seleksi pemain saja.

Tercatat ada dua pemain muda Arema yang sempat memenuhi panggilan seleksi untuk Timnas Indonesia U-22, yakni Hamzah Titofani dan Seiya da Costa. Namun, sayangnya kedua pemain dipulangkan dan tak dibawa dalam ajang ini.

Meski demikian, melalui akun media sosial Instagramnya, Arema tetap memberikan ucapan selamat kepada Skuad Indonesia U-22, seperti tim-tim lainnya. Bedanya, tim-tim lain bisa menggunakan wajah-wajah pemainnya yang ada di timnas, sedangkan Arema tidak bisa.

Ada Mantan dan Calon Pemain Arema di Skuad Indonesia U-22 Juara SEA Games 2023

Tak bisa dipungkiri, ternyata ada mantan pemain Arema di skuad Indonesia U-22 yang menjuarai SEA Games 2023. Selain itu, kabarnya di antara mereka juga terdapat seorang calon pemain Arema untuk Liga 1 2023-2024.

Mantan pemain Arema yang turut mendapatkan medali emas SEA Games 2023 itu adalah Titan Agung. Sejak musim 2021-2022, satu-satunya arek Malang di skuad Indonesia U-22 itu bermain untuk Bhayangkara FC.

Sementara, pemain timnas Indonesia U-22 yang disebut-sebut bakal menjadi bagian dari SKuad Arema di kompetisi musim depan adalah Ananda Raehan Alif. Pemain berpoisi gelandang tengah itu musim lalu sukses menjadi juara Liga 1 2022-2023 bersama PSM Makassar.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya