Info Vaksinasi Booster di Stadion Kanjuruhan untuk Aremania

Aremania diimbau sudah vaksinasi booster jika ingin datang ke Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang saat laga uji coba Arema vs PSIS Semarang. Laga uji coba itu akan digelar Minggu (22/5/2022), pukul 19.00 WIB.

Polres Malang mencoba memfasilitasi Aremania dengan membuka vaksinasi khusus booster di Stadion Kanjuruhan, Kamis (19/5/2022), pukul 08.00 WIB. Tersedia 3000 dosis vaksin untuk Aremania yang membutuhkannya sebagai syarat masuk stadion.

Media Officer Arema, Sudarmaji menyampaikan terimakasih atas perhatian Polres Malang terkait hal ini. Kegiatan vaksinasi ini diinisiasi oleh Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat.

“Intinya kami menyampaikan banyak terima kasih atas sambutan dan arahan Kapolres Malang yang begitu respect terhadap keinginan Arema dan Aremania dalam rencana menyelenggarakan laga friendly match di masa new normal ini,” kata Sudarmaji.

Mengapresiasi Kegiatan Vaksinasi Booster oleh Polres Malang

Sudarmaji menambahkan, Arema sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi booster yang digelar Polres Malang ini. Tentu saja hal ini membuat pihak klub makin antusias dalam turut mensosialisasikan kegiatan vaksinasi tersebut.

Arema pun siap bersinergi dalam menggalang kegiatan serupa demi memfasilitasi Aremania. Hal ini sejalan dengan sikap klub yang mendukung kebijakan pemerintah.

“Hal ini terlaksana berkat dukungan dari pihak kepolisian Malang Raya yang memberikan apresiasi dan membantu program itu dengan tujuan agar kompetisi di Malang Raya berjalan lancar, sehat, dan tanpa kendala,” imbuhnya.

Vaksinasi Booster Adalah Simulasi Liga 1 2022-2023

Pemberlakuan syarat vaksinasi booster untuk laga uji coba ini sekaligus menjadi simulasi untuk Liga 1 2022-2023. Sudarmaji menegaskan, hal ini pun demi kebaikan Aremania semata.

“Jadikan momentum uji coba sebagai ajang kali pertama pasca pandemi dengan tetap menjaga prokes. Sangat sayang kalau kita tidak memanfaatkanya dengan patuh dan disiplin. Sebab, nantinya akan merugi, terkait dengan keputusan bermain atau tidaknya di kandang sendiri,” pungkasnya.

Panpel Arema telah merilis harga tiket masuk laga Arema vs PSIS Semarang. BACA: Inilah harga tiga kategori tiket masuk Stadion Kanjuruhan, untuk laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.