Informasi Tiket Laga Persik Kediri vs Arema FC di Piala Presiden 2022

Informasi tiket laga Persik Kediri vs Arema FC di babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2022 sudah bisa didapakan Aremania. Ada banyak cara untuk bisa membelinya.

Laga ini sendiri akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (15/6/2022), pukul 20.30 WIB. Menariknya, hanya dengan satu tiket, kamu juga bisa nonton dua pertandingan sekaligus, termasuk laga sore harinya antara PSM Makassar vs Persikabo 1973.

Kali ini Panpel Arema membuka tiga jalur pembelian tiket pertandingan. Aremania bisa membeli melalui laman aremafc.com, ticket box pada mitra yang sudah ditunjuk, dan korwil yang sudah terdaftar di Panpel Arema.

“Kami memahami bahwa animo lawan Persik pasti akan tinggi. Langkah antisipasi kami lakukan terutama soal distribusi tiket. Kami menyediakan distribusi penjualan melalui aremafc.com, loket ticket box, hingga korwil Aremania. Loket di Kandang Singa juga kami buka,” kata Ketua Panpel Arema, Abdul Haris.

Banyak Jalur Mendapatkan Tiket Laga Persik Kediri vs Arema FC Demi Kenyamanan Aremania

Abdul Hari menambahkan, adanya banyak jalur distribusi tiket laga Persik Kediri vs Arema FC itu dibuka semata demi Aremania. Kenyamanan mereka dalam hal mencari tiket pertandingan berusaha ditingkatkan oleh Panpel Arema

Soal harga tiket, Haris menyebut dijual dengan bandrol yang sama seperti laga sebelumnya melawan PSM Makassar. Tiket ekonomi harganya 50 ribu rupiah, VIP 150 ribu rupiah, dan VVIP 250 ribu rupiah.

“Yang utama adalah soal kenyamanan, untuk online misalnya meski animo besar, namun jalur lain juga harus dibuka, untuk menjangkau semua sektor Aremania yang kita tahu mereka datang dari berbagai latar belakang,” pungkas mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan tersebut.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.