Informasi Tiket Laga Trofeo Meet The Star, Arema Melawan Ronaldinho

- Advertisement -

Laga trofeo Meet The Star akan tersaji di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (26/6/2022). Aremania sudah bisa mendapatkan informasi tiket laga yang salah satunya akan mempertemukan Arema melawan Ronaldinho tersebut.

Trofeo ini akan mempertemukan Arema dengan RANS Nusantara, dan Persik Kediri. Rencananya, laga ini akan digelar mulai pukul 20.30 WIB

Mega bintang dunia Ronaldinho akan tampil memperkuat RANS dalam trofeo ini. Seperti umumnya trofeo, ajang ini akan menyajikan tiga pertandingan yang masing-masing digelar 30 menit.

Pada kesempatan pertama, tersaji laga Persik Kediri vs RANS Nusantara, dilanjutkan laga Persik Kediri vs Arema. Terakhir, ada laga Arema vs RANS Nusantara.

Inilah Informasi Harga Tiket Laga Trofeo Meet The Star

Untuk Trofeo Meet The Star yang dihadiri Ronaldinho ini, Panpel Arema sebagai tuan rumah bakal mencetak tiket dengan tiga kategori. Mulai dari tiket kategori ekonomi, VIP, hingga VVIP.

Harga tiket yang dijual masih sama dengan harga tiket untuk Piala Presiden 2022 kemarin. Tiket ekonomi dibandrol Rp50 ribu, VIP Rp150 ribu, dan VVIP Rp350 ribu.

Tiket bisa didapatkan di Kandang Singa, Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tiket bisa juga dibeli di ticket box lain yang tersedia.

Eduardo Almeida menyambut baik adanya laga Trofeo Meet The Star melawan Ronaldinho ini. BACA: Inilah komentar Eduardo Almeida tentang Ronaldinho yang akan hadir di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya