Ingin Arema Bikin Jersey Replika Demi Aremania

Sebagai Presiden Klub, Gilang Pramana ingin Arema bikin jersey replika. Jersey orisinil yang kualitasnya dianggap kelas dua itu dikhususkan untuk Aremania.

Saat ini Singo Edan Apparel (SEA) baru punya dua jenis jersey, yakni player issue yang biasa dikenakan para pemain, dan authentic yang biasa dijual di Arema Store. Jersey authentic harganya relatif mahal, seharga Rp500 ribu untuk jersey home, dan Rp450 ribu untuk jersey away.

Gilang mengaku banyak mendengar keluhan Aremania yang merasa harga jersey segitu masih kemahalan bagi mereka. Hal ini yang melatarbelakangi bos Arema itu untuk membuat jersey replika Arema.

“Ke depannya kami sedang mengupayakan, agar Aremania bisa membeli jersey orisinil Arema di Arema Store dengan harga yang terjangkau. Kalau tidak musim ini ya musim depannya. Jadi no kawe-kawe ya, ayo Aremania kita pakai yang ori,” kata Gilang.

Gilang Pramana Ingin Arema Bikin Jersey Replika, Begini Respons SEA

Manager Arema Store sekaligus bos SEA, Tjiptadi Purnomo memahami keinginan dari Gilang Pramana tersebut. Tentunya, keinginan untuk membuat jersey orisinil dengan harga yang lebih murah itu sangat didukungnya.

Apalagi jika alasannya agar Aremania bisa memakai jersey yang orisinil. Baginya, hal itu akan bagus bagi citra Arema dan Aremania itu sendiri.

“Pak Presiden Klub berharap tahun ini ada jersey di bawah standar untuk kebutuhan Aremania yang tidak bisa membeli jersey authentic. Tentunya kami akan buatkan yang replika. Nanti harganya di bawah Rp500 ribu pastinya,” tegas pria yang akrab disapa Adi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.