Ingin Pertahankan Rekor Bagus Arema Saat Lawan RANS Nusantara

Eduardo Almeida ingin pertahankan rekor bagus Arema saat lawan RANS Nusantara di Liga 1 2022-2023, Rabu (24/8/2022), pukul 15.30 WIB. Sang pelatih mengincar kemenangan di kandang sendiri.

Sejauh ini, Arema dan RANS sudah bertemu tiga kali, dua kali di laga uji coba dan sekali di ajang Trofeo Nusantara bersama Ronaldinho lalu. Pertemuan di Pekan 6 ini menjadi pertemuan perdana kedua tim di kompetisi resmi.

Almeida mengetahui rekam jejak tersebut, tapi mencoba melupakannya. Menurutnya, lebih baik Arema fokus ke pertandingan kali ini.

“Arema tidak pernah kalah, kami akan mencoba untuk mempertahankan catatan ini untuk pertandingan besok. Namun, saya pikir ini pertandingan yang jauh berbeda dari sebelumnya, meski menghadapi tim yang sama,” kata Almeida.

Upaya Eduardo Almeida untuk Pertahankan Rekor Bagus Arema Saat Lawan RANS Nusantara

Sebagai pelatih, Eduardo Almeida mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk bisa mempertahankan rekor bagus Arema lawan RANS Nusantara. Semua itu sudah dipersiapkan dalam sesi latihan.

Sepulang dari kandang PSM Makassar di laga sebelumnya, Arema cuma punya waktu latihan dua kali saja. Namun, waktu yang ada itu sudah dimaksimalkan pelatih asal Portugal ini.

“Jadi, apa yang akan kami lakukan adalah menyiapkan segalanya untuk bermain sebaik mungkin, dan mendapatkan tiga poin. Kami harus melupakan pertandingan-pertandingan sebelumnya (lawan RANS). Kami harus fokus untuk menghadapi laga besok,” imbuhnya.

Tak Peduli Waktu Recovery Singkat

Eduardo Almeida tak peduli singkatnya waktu recovery untuk Arema sebelum lawan RANS Nusantara. Baginya, kemenangan menjadi target utama tim, apapun kondisinya.

“Semua laga akan berbeda, tak ada yang sama, bahkan ketika menghadapi tim yang sama. Yang kami lakukan adalah bersiap sebaik mungkin dalam waktu singkat ini untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

Ini menjadi pertemuan ke-4 antara Arema dengan RANS Nusantara. BACA: Pertemuan terakhir Arema dan RANS Nusantara terjadi di Trofeo Nusantara bersama Ronaldinho, begini hasilnya.