Inilah 18 Pemain Arema yang Dibawa ke Kandang Bhayangkara FC

Inilah 18 Pemain Arema yang Dibawa ke Kandang Bhayangkara FC
Arema ke kandang Bhayangkara FC (C) DANI KRISTIAN

Arema akan melakoni laga tandang di pekan ke-29 Liga 1 2019 melawan Bhayangkara FC, Rabu (27/11/2019) sore. 18 pemain Arema disiapkan untuk menghadapi lawatan ke Stadion PTIK Jakarta kali ini.

Rencananya, rombongan skuad Singo Edan akan bertolak dari Malang, Senin (25/11/2019). Mereka berangkat dari mes pemain pada pagi hari dengan penerbangan sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam rombongan, pelatih Milomir Seslija membawa 18 pemain terbaiknya. Terdapat dua kiper, enam pemain belakang, enam gelandang dan empat penyerang.

Tak ada nama Alfin Tuasalamony yang biasa mengisi sektor bek kanan Arema. Makan Konate yang biasa bermain sebagai motor serangan pun harus absen di laga ini karena akumulasi kartu kuning usai menerima kartu kuning ketiga di laga sebelumnya.

Daftar 18 Pemain Arema yang Disiapkan Melawan Bhayangkara FC

Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Farizi, Ricky Ohorella, Agil Munawar, Nasir, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Hanif Sjahbandi, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Riky Kayame, Rifaldi Bawuo, Sunarto, Sylvano Comvalius, Ahmad Nur Hardianto.