Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Bandung

Inilah 18 Pemain Arema yang Diboyong ke Bandung

Arema akan menantang tuan rumah Persib Bandung di laga tunda pekan ke-21 Liga 1 2019, Selasa (12/11/2019) sore di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Total 18 pemain Arema disiapkan untuk diboyong dalam tur Bandung kali ini.

Tak ada nama kapten tim Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang harus absen karena akumulasi kartu kuning. Tak ada pula nama Dedik Setiawan yang harus menepi hingga enam bulan lebih setelah operasi ligamen lutut.

Ada empat pemain pula yang absen karena dipanggil Tim Nasional Indonesia. Muhammad Rafli dan Hanif Sjahbandi lebih dahulu mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, sedangkan Hendro Siswanto dan Dendi Santoso bergabung dengan Timnas Indonesia senior.

Rombongan Arema dijadwalkan berangkat sehari sebelum pertandingan, Senin (11/11/2019). Rencananya, pelatih Milomir Seslija membawa pemainnya bertolak dari mes ke Bandung menggunakan pesawat terbang.

Berikut daftar 18 pemain Arema yang diboyong ke Bandung

Kartika Ajie, Utam Rusdiyana, Arthur Cunha, Rachmat Latief, Ikhfanul Alam, Johan Farizi, Alfin Tuasalamony, Ricky Ohorella, Nasir, Jayus Hariono, Takafumi Akahoshi, Vikrian Akbar, Ridwan Tawainella, Makan Konate, Riky Kayame, Ahmad Nur Hardianto, Rifaldi Bawuo, Sunarto.