Inilah Kuota Tiket untuk Jakmania dan Harganya

Inilah Kuota dan Harga Tiket untuk Jakmania

Panpel Arema siap menerima kehadiran Jakmania di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada laga pamungkas Grup B Piala Gubernur Jatim (Jawa Timur) 2020, Sabtu (15/2/2020) malam. Para pendukung Persija Jakarta itu mendapat kuota tiket laga Arema vs Persija dengan harga yang sama.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris sudah menerima konfirmasi dari pentolan Jakmania tentang kehadiran mereka di laga terakhir Grup B. Namun, kuota tiket yang diberikan pihaknya tidak sebanyak ketika kompetisi, biasanya 10 ribu tiket.

Pada dua laga Persija sebelumnya di Grup B, Jakmania juga tampak hadir di tribune Stadion Kanjuruhan. Mereka ditempatkan di tribune 12 sebelah selatan, sebagaimana tempat untuk suporter tim tamu.

“Untuk pendukung tim tamu, Jakmania, kami sudah siapkan kuota tiket sendiri. Mereka bisa membelinya langsung ke Panpel Arema. Tersedia 6000 tiket untuk mereka,” ungkap Haris.

Tiket untuk Jakmania Tanpa Bundling

Abdul Haris menegaskan, harga tiket yang dijual untuk Jakmania sama dengan yang dijual untuk Aremania. Bedanya, para pendukung Persija itu tak perlu membeli tiket secara bundling (paketan) seperti Aremania.

Sebelumnya, Aremania diwajibkan membeli tiket ekonomi Grup B satu paket seharga 65 ribu rupiah. Dengan harga segitu, Aremania bisa mendapatkan dua tiket, yakni laga lawan Persija dan salah satu di antara laga lawan Sabah FA atau Persela Lamongan.

“Kami sudah berkoordinasi dengan pihak Jakmania terkait tiket ini. Untuk Jakmania, kami menetapkan harga yang sama dengan Aremania, yaitu 35 ribu rupiah,” pungkas mantan Kepala UPTD Stadion Kanjuruhan ini.