Innova Reborn Diesel Club Jadi Pelampiasan General Manager Arema

Innova Reborn Diesel Club Jadi Pelampiasan General Manager Arema

Innova Reborn Diesel Club (IRDC) Jadi pelampiasan General Manager Arema, Ruddy Widodo belakangan ini. Klub pecinta mobil Innova chapter Jawa Timur itu dijadikannya selingan di tengah kepenatannya mengurusi Arema di Liga 1 2020.

Menurutnya, IRDC memiliki sejumlah chapter di beberapa daerah. Kebetulan, manajer asal Madiun itu mengikuti yang chapter Jatim sebagai perwakilan Malang Raya.

Ketertarikannya bergabung dengan kumpulan pemilik mobil pabrikan Toyota itu bermula ketika diajak temannya, pemilik tempat cuci mobil langganan di Jalan Karya Timur, Kota Malang. Sebagai pecinta mobil kijang sejati, Ruddy pun akhirnya masuk IRDC sebagai anggota sejak akhir September.

“Saya baru saja bergabung dengan klub ini, tapi kalau IRDC-nya sendiri sudah lama ada. Tiap Sabtu atau Minggu, klub ini mengadakan kopdar (kopi darat/pertemuan) dalam bentuk touring. Saya juga baru sekali ikut touring, ke Pasir Putih (Situbondo) dan (Gunung) Bromo,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Rasakan Banyak Keuntungan Ikut Innova Reborn Diesel Club

Ruddy Widodo membeberkan sejumlah keuntungan yang didapatkannya setelah menjadi anggota Innova Reborn Diesel Club. Menurut pria berkaca mata ini, keuntungan yang dimaksud tak melulu soal materi.

Yang jelas, dengan mengikuti klub pecinta mobil Innova ini kepenatannya dalam mengurusi hiruk-pikuk sepak bola bisa sejenak terlupakan. Pasalnya, dalam mengurusi sepak bola, terutama di Arema, banyak tekanan dan masalah yang harus dihadapinya.

Innova Reborn Diesel Club Jadi Pelampiasan General Manager Arema“Kebetulan saya juga kepingin menambah teman, kata orang kan banyak teman banyak rezeki. Siapa tahu nanti ada yang kecantol suatu saat bisa bekerja sama dengan Arema. Saya ini juga sekalian nyelimurkan pikiran dari dunia sepak bola,” imbuh manajer berusia 49 tahun tersebut.

Cara Mendaftar Menjadi Member IRDC

Ruddy Widodo menjelaskan cara menjadi anggota Innova Reborn Diesel Club sangat mudah. Siapa saja yang menjadi anggota bakal mendapatkan kartu tanda anggota yang sekaligus sebagai kartu ATM, karena sudah bekerja sama dengan salah satu bank swasta.

“Caranya cukup dengan mengisi biodata dan membayar iuran anggota dulu. Nanti dimasukkan anggota grup Whatsapp, ketika ada kegiatan touring akan diumumkan di sana. Yang tertarik gabung bisa menghubungi saya, nanti saya informasikan kepada ketua klubnya,” pungkas mantan Bendahara Arema di era 90-an ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.