Irsyad Maulana Akui Persita Kalah dari Arema karena Kesalahan Sendiri

Persita Tangerang mengalami kekalahan 0-2 saat menghadapi Arema di Pekan 25 Liga 1 2021-2022, Selasa (15/2/2022) malam. Irsyad Maulana akui Persita kalah dari Arema karena kesalahan sendiri.

Dua gol yang bersarang ke gawang Persita dilesakkan Carlos Fortes. Penyerang andalan Arema asal Porugal itu mencetak satu gol di pengujung babak pertama, dan satu gol lainnya di pertengahan babak kedua.

Dalam catatan statistik pertandingan, sebenarnya Persita melepaskan 21 kali tembakan untuk mengancam gawang Arema. Namun, cuma enam tendangan saja yang mengarah ke gawang dan mampu diselamatkan oleh kiper Adilson Maringa.

“Permainan kita mungkin kurang efektif, terutama dalam memanfaatkan peluang. Sementara Arema yang lebih efektif dalam memanfaatkan peluang mencetak gol,” kata Irsyad dalam sesi jumpa pers usai laga.

Persita Kalah dari Arema, Irsyad Maulana Ucapkan Selamat

Irsyad Maulana mengucapkan selamat kepada Arema, mantan tim yang dibelanya pada musim 2013 dan 2014 lalu itu. Menurutnya, pemain Persita Tangerang sudah berusaha mengimbangi permainan Arema.

Bagi pemain asli Padang itu, sepanjang 90 menit timnya sudah berupaya memaksimalkan tiap peluang yang didapatkan. Namun, selain banyak tembakan yang meleset, penampilan kiper Arema, Adilson Maringa sedang bagus-bagusnya.

“Setelah terjadinya gol Arema, kita berusaha mengimbangi Arema. Tapi, itulah sepak bola. Selamat buat Arema,” pungkas pemain berusia 29 tahun itu.

Selain dua gol Carlos Fortes, ada banyak momen yang mewarnai laga Persita vs Arema ini. BACA: Inilah deretan momen yang terjadi di pertemuan ke-25 antara Arema dan Persita semalam.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.