Iwan Budianto Kembali ke Arema, Managemen Klub Bereaksi

Setelah memutuskan mundur dari Wakil Ketua Umum PSSI 2019-2023, Iwan Budianto kembali ke Arema. Manajemen klub pun bereaksi menyambut langkah tegas tersebut.

Sebelumnya, meski berada di kepengurusan PSSI, Iwan masih menjadi salah satu jajaran Direksi Klub Arema. Bahkan, namanya pria yang akrab disapa IB itu tercatat sebagai pemilik saham terbesar di PT pengelola Arema.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) buka suara terkait hal ini. Menurutnya, pihak klub menyambut baik kembalinya IB dari PSSI.

“Kami menyambut positif kehadiran kembali Pak Iwan Budianto di Arema. Semoga menjadi keptusan terbaik,” kata Tatang.

Iwan Budianto Kembali ke Arema, Diharapkan Pimpin Pemulihan Klub

Tatang menambahkan, dengan kembalinya IB ke Arema, ada harapan besar yang disangkutkan di pundaknya. Harapannya, pria asli Malang itu bisa memimpin pemulihan klub pasca Tragedi Kanjuruhan.

Fokus utama IB saat ini memikirkan nasib para korban Kanjuruhan Disaster 2. Eks Manager dan CEO Arema itu sempat menginisiasi berdirinya Crisis Center untuk mendata korban dan memberikan bantuan kepada keluarga korban.

“Program lanjutan untuk crisis center perlu dilanjutkan kembali. Sebelumnya klub telah memberi total bantuan sebesar 35 juta untuk masing masing korban meninggal total 135 korban, 24 korban luka berat dan sekitar 160 luka ringan,” pungkasnya.