Iwan Budianto Kembali ke Arema, Putu Gede Singgung Soal Pengorbanan

- Advertisement -

Iwan Budianto kembali ke Arema sebagai selepas meletakkan jabatan sebagai Wakil Ketua Umum PSSI. Pelatih Arema, I PUtu Gede singgung soal pengorbanan pria yang akrab disapa IB tersebut.

Saat ini, status pria asli Malang itu masih merupakan pemegang saham terbesar di PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI). Perusahaan itulah yang mengelola Arema.

Putu menyebut, IB punya peran penting yang tak banyak orang luar, bahkan Aremania, yang mengetahuinya. Menurutnya, banyak hal yang sudah dikorbankannya.

“Kembalinya Pak IB sangat menambah antusias dan semangant kami. Arema memang perlu sosok beliau. Pengorbanannya di tim ini luar biasa. Ini yang perlu diketahui masyarakat, terutaama Aremania,” kata Putu.

Moral Tim Terangkat Setelah Iwan Budianto Kembali ke Arema

Putu juga menyebut dampak positif kembalinya IB ke Arema. Secara langsung maupun tak langsung, kehadirannya mampu mengangkat moral tim di Liga 1 2022-2023.

Mentalitas bertanding Skuad Singo Edan memang sedang dalam ujian, khususnya pasca Tragedi Kanjuruhan. Mental yang belum stabil itu tampak dari hasil-hasil pertandingan yang didapat Arema.

“Satu lagi, secara gak langsung, kehadiran Pak IB mengangkat moral pemain dan tim,” pungkas mantan pelatih PSMS Medan ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya