Jadi Pemain Arema, Dave Mustaine Merasa Tertantang

Jadi Pemain Arema, Dave Mustaine Merasa Tertantang
Dave Mustaine (C) DANI KRISTIAN

Resmi menjadi pemain Arema, Dave Mustaine tak semata merasa senang dan bangga. Gelandang yang didatangkan dari PS Sleman bersama Kushedya Hari Yudo itu mengaku merasa tertantang.

Rasa tertantang itu mencuat lantaran menurutnya Arema tim besar dengan deretan pemain yang berkualitas. Dave mengaku siap bersaing memperebutkan satu posisi di lini tengah Arema yang dipenuhi banyak pemain.

Diakuinya, tak butuh waktu lama untuk berpikir ketika dihubungi langsung oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo. Tawaran untuk bergabung dengan Arema langsung diterima pemain 26 tahun itu.

“Sebelumnya saya tidak pernah berpikir akan ke Arema. Karena ada tawaran untuk ke sini dari Pak Ruddy langsung, ya saya ambil. Kelihatannya menantang, sepertinya perlu diambil. Alasannya karena dekat dengan rumah saya di Sidoarjo, dan Arema juga tim besar,” kata Dave.

Siap Ramaikan Persaingan di Lini Tengah Arema

Lini tengah Arema musim ini penuh sesak oleh Hendro Siswanto, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Vikrian Akbar, dan pemain asing, Oh In-Kyun. Dave Mustaine pun mengaku siap meramaikan persaingan tersebut.

Melihat persaingan di lini tengah itu, Dave menyerahkannya kepada tim pelatih. Menurutnya, kalau pelatih memberikan kesempatan kepadanya, maka akan dimaksimalkannya dengan baik.

“Tentunya saya harus memberikan penampilan terbaik, saya siap kerja keras untuk bersaing. Untuk suporter, saya juga akan memberikan yang terbaik, nanti biar mereka sendiri yang menilai penampilan saya di lapangan,” imbuhnya.

Punya Target Khusus di Arema

Dave Mustaine bergabung dengan Arema tak hanya ingin sekadar numpang lewat saja. Gelandang pengangkut air ini ternyata punya target khusus.

“Target saya sederhana, saya ingin menjadi lebih baik dari musim lalu. Kalau diizinkan Tuhan, saya ingin membawa Arema menjadi juara di kompetisi musim ini,” pungkas pemain dengan paras tampan tersebut.