Jadi Pencetak Gol Kemenangan Arema Atas Persik, Irsyad Maulana Bersyukur

Irsyad Maulana bersyukur jadi pencetak gol kemenangan Arema atas Persik Kediri di Grup D Piala Presiden 2022, Rabu (15/6/2022) malam. Dalam laga itu skuad Singo Edan menang tipis 1-0.

Tampil di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, kedua tim bermain imbang sampai 90 menit waktu normal. Baru di menit 90+1 Irsyad mencetak gol lewat titik penalti.

Pemain asal Padang itu mengaku senang dan bersyukur Arema bisa meraih tiga poin perdana di turnamen ini. Sebab, pada pertandingan pertama mereka menelan kekalahan 0-1 dari PSM Makassar.

“Alhamdulillah, kali ini kami mendapatkan tiga poin, ini patut disyukuri. Kami mencoba dan terus mencoba dari awal pertandingan sampai menit akhir. Hasilnya, gol akhirnya tercipta,” kata Irsyad dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Gol Kemenangan Arema Atas Persik Dipersembahkan Irsyad Maulana untuk Siapa?

Gol kemenangan Arema yang dilesakkan Irsyad Maulana ke gawang Persik Kediri dipersembahkannya untuk orang-orang spesial. Salah satunya adalah sang istri.

Ini menjadi gol pertamanya untuk Arema setelah kembali mengenakan jersey kebesaran bernomor punggung 88 musim ini. Perjalanan kariernya tentu tak lepas dari dukungan orang-orang spesial itu.

“Gol ini untuk kedua orang tua, istri, dan anak saya. Terutama juga untuk Aremania dan Aremanita,” pungkasnya.

Cuma Irsyad Maulana yang mampu membobol gawang Persik Kediri di laga ini. BACA: Inilah momen-momen menarik lainnya di laga Persik Kediri vs Arema di Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.