Berita Arema

Jadi Satu-satunya Pemain Maluku di Arema, Ridwan Tawainella Kesepian

Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Ridwan Tawainella kesepian dalam menjalani musim keempatnya di Arema. Pasalnya, di musim 2021 ini penyerang sayap Arema itu menjadi satu-satunya pemain Maluku yang masih tersisa.

Saat masuk ke Arema di Liga 1 2018 lalu, masih ada teman sekampungnya dari Maluku, yakni Ricky Ohorella yang bergabung di musim yang sama. Lalu, di tengah musim 2018 menyusul Alfin Tuasalamony merapat.

Pada musim 2020 lalu, sebenarnya ada sosok Pandi Lestaluhu yang menjadi rekrutan Arema. Namun, belum sampai kompetisi bergulir, teman sekampungnya itu dicoret.

“Mungkin musim ini saya sendiri lagi, perasaan saya pasti agak gimana. Kalau sendiri itu pasti ada enak dan tidak enaknya. Ya, dinikmati saja. Yang pasti saya kehilangan teman sekampung, seperti Alfin dan Ricky. Tapi, saya harus tetap profesional,” kata Ridwan.

Ridwan Tawainella Kesepian, Berencana Ajak Teman dari Tulehu Gabung Arema?

Ridwan Tawainella mengaku ingin sekali mengajak teman dari Tulehu, kampung halamannya untuk bergabung dengan Arema. Hanya saja, pemilik jersey bernomor punggung 16 itu tak punya kuasa melakukannya.

Menurutnya, saat ini di Tulehu yang terkenal sebagai kampung para pesepak bola banyak pemain yang masih menganggur belum mendapatkan klub. Kebanyakan dari mereka bermain di Liga 2.

“Sejauh ini belum ada rencana mengajak mereka ke Arema. Tidak adanya kompetisi kemarin pasti berpengaruh terhadap regenerasi pemain di kampung saya. Kalau ada kompetisi, mungkin mereka bisa ikut seleksi klub. Kalau seperti sekarang ini cuma bisa menetap di kampung,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Exit mobile version