Jadwal Arema Tertunda Sehari, Carlos Oliveira Senang

Carlos Oliveira: Mungkin Suatu Saat Aremania Membenci Saya
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Jadwal Arema tertunda sehari karena ada perubahan yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2020. Pelatih Arema, Carlos Oliveira mengaku senang atas penundaan tersebut.

Awalnya, Arema bakal menghadapi laga away ke markas Bhayangkara FC pada pekan keempat Liga 1 2020, Jumat (2/10/2020). Setelah ada perubahan jadwal dari PT LIB, pada pekan tersebut Arema akan melakoni laga kandang.

Skuad Singo Edan bakal menjamu Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (3/10/2020) malam. Pengunduran waktu tanding sehari itu bermanfaat bagi Carlos yang baru sepekan melatih Hendro Siswanto dan kawan-kawan.

“Saya pikir federasi sudah mengonfirmasi (penundaan jadwal itu). Saya jadi punya waktu ekstra untuk bekerja mempersiapkan tim bersama pemain,” kata Carlos.

Jadwal Arema Tertunda Sehari Jadi Keuntungan

Carlos Oliveira menilai, penundaan jadwal tanding sehari, dan perubahan dari laga away ke home menjadi keuntungan tersendiri bagi Arema. Pelatih asal Brasil itu berupaya memanfaatkannya.

Setidaknya, Carlos bisa memantapkan persiapan skuad asuhannya sebelum menjamu Persija di kandang. Setidaknya, masih ada waktu satu pekan untuk mematangkan rencana yang dipersiapkan untuk pertandingan nanti.

Ya, saya pikir seperti itu, tak masalah. Dalam situasi ini, saya punya waktu tambahan untuk menyusun dan memutuskan komposisi pemain untuk starting line-up,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.