Jadwal Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya, 1 Oktober 2022

Aremania pasti sudah tak sabar menantikan laga lanjutan Liga 1 2022-2023 Pekan 11, Sabtu (1/10/2022). Semua pasti ingin segera mendapatkan link jadwal live streaming antara Arema FC vs Persebaya Surabaya yang dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pertemuan ke-36 antara Arema dan Persebaya ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Laga ini bakal ditayangkan secara langsung oleh pihak PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) selaku pemegang hak siar Liga 1 2022-2023.

Siaran langsung laga Arema vs Persebaya akan ditayangkan di televisi nasional Indosiar yang berada di bawah bendera Emtek. Selain itu, live streaming laga ini juga bisa disaksikan melalui aplikasi video milik Emtek, Vidio.com.

Tayangan pertandingan langsung antara Arema vs Persebaya itu masuk dalam slot terakhir di hari tersebut. Sebelumnya, ada laga Borneo FC vs Madura United yang tayang pukul 15.30 WIB, dan laga Dewa United vs RANS Nusantara FC pukul 16.00 WIB.

Cara Nonton Live Streaming Arema FC vs Persebaya Surabaya

Bagi para pengguna antena TV UHF, bisa langsung nonton laga Arema FC vs Persebaya Surabaya ini di Indosiar tanpa diacak. Sementara, kamu yang daerahnya tidak terjangkau oleh siaran Indosiar, sebaiknya nonton secara siaran langsungnya online saja.

Silakan buka laman Vidio.com atau menggunakan aplikasinya yang bisa diunduh gratis di Playstore maupun AppStore. Untuk menyaksikan siaran langsung melalui Vidio.com, kamu terlebih dulu harus berlangganan paket Premier dengan dua pilihan, Platinum tujuh hari atau 30 hari.